News Update :
Home » » wudhu seorang pengantin

wudhu seorang pengantin

Senin, 23 Januari 2012 20.52

Kisa nyata yang diceritakan oleh Syaikh Abdul Muhsin Al Ahmad, ini terjadi di Abha, ibu kota Provinsi Asir di Arab Saudi.

“setelah melaksanakan sholat magrib dia berhias, menggunakan gaun putih yang indah, mempersiapkan diri untuk pesta pernikahan nya. lalu dia mendengar azan isha, dan dia sadar kalau wudhunya telah batal.

Dia berkata pada ibunya : “Bu, saya mau berwudhu dan sholat isha.”

Ibunya terkejut : “apa kamu sudah gila? Tamu telah menunggumu untuk melihatmu, bagaimana dengan make-up mu? Semuanya akan terbasuh oleh air.

Lalu ibunya menambahkan : “saya ibumu, dan saya mengatakan jangan sholat sekarang! Demi Allah, jika kamu berwudhu sekarang, saya akan marah kepadamu”

Anaknya menjawab : “demi Allah, saya tidak akan pergi dari ruangan ini, hingga saya sholat! Ibu, ibu harus tau itu “disana tidak ada kepatuhan kepada makhluk dalam ketidakpatuhan kepada Pencipta”!!

Ibunya berkata : “ apa yang akana dikatakan tamu-tamu kita tentang mu, ketika kamu tampil dalam pesta pernikahanmu tanpa make-up?? Kamu tidak akan terlihat cantik dimata mereka!dan mereka akan mengolok-olok dirimu!

Anak nya berkata dengan tersenyum : “apakah ibu takut karena saya tidak akan terrlihat cantik dimata makhluk? Bagaimana dengan Penciptaku? Saya takut karena saya rindu sholat saya, maka saya tidak akan cantik dimata Nya”.

Lalu dia berwudhu, dan seluruh make-up nya terbasuh. Tapi dia tidak merasa bermasalah dengan itu.

Lalu dia memulai sholatnya. Dan pada saat itu dia jatuh tersungkur untuk bersujud. Dia tidak menyadari itu, bahwa itu akan menjadi sujud terakhirnya.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

 

© Copyright ALRILLA.COM 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.